Sukses

Manggung di Tahun Baru, Berapa Honor Iwan Fals?

Berapakah dana yang dikeluarkan untuk membayar Iwan Fals sang pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini?

Liputan6.com, Jakarta - Legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals akan menghibur masyarakat di malam pergantian tahun. Iwan akan menyanyikan beberapa lagu di Pantai Karnaval Ancol dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta.

Iwan Fals (Liputan6.com/Mihtahul Hayat)

Bekerja pada saat masyarakat libur, berapakah dana yang dikeluarkan untuk membayar sang pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini?

"Saya nggak tahu, cukuplah kalau untuk beli seberlian dua berlian. Kalau dulu saya tahu (honor), sekarang sudah nggak mengikuti lagi," kata Iwan Fals di Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015).

Musisi 54 tahun ini mengaku sudah enggan memikirkan masalah honor. Kini dia hanya fokus dalam hal karya. "Pusing juga kalau mikirin bisnisnya. Jadi kasih ke anak saja, biar dia yang mengatur. Saya mah nyanyi saja sama bikin lagu," lanjut Iwan.

Iwan Fals (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski pelantun hits Bento ini terbilang sudah berumur, namun sang istri tak pernah meminta agar dirinya berhenti bekerja dan menikmati hari tuanya.

Iwan Fals (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Istri sih nggak pernah protes. Orang dia malah nyariin job. Kalau nggak ada job gimana mau bayar listrik, bayar sekolah terus makan di rumah," tandas Iwan Fals. (Fac/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini