Sukses

Trailer The Legend of Tarzan, Si Raja Rimba yang Lebih Gagah

Si Raja Rimba kini tampak lebih gagah dalam trailer The Legend of Tarzan.

Liputan6.com, Los Angeles - Cuplikan aksi Alexander Skarsgard dan Margot Robbie sebagai Tarzan dan Jane di film The Legend of Tarzan telah dipamerkan. Warner Bros pun terlihat membuat Tarzan si Raja Rimba lebih garang dan kompleks.

Seperti terlihat melalui trailer yang diunggah Rabu (9/12/2015) itu, awal video memperlihatkan hutan tempat Tarzan dibesarkan. Lalu, ketegangan antara suku pribumi dan para penjelajah terlihat.

Sesosok bayi yang dipastikan Tarzan pun muncul sembari dihampiri oleh makhluk primata. Barulah kemudian aksi Tarzan dewasa ditampilkan, termasuk saat ia terlibat di banyak pertempuran.

Foto yang dipamerkan studio juga tak kalah menarik. Ada dua tampilan yang di antaranya merupakan momen romantis antara Jane dan Tarzan serta sosok Skarsgard yang berdiri gagah sebagai Tarzan di tengah hujan.

The Legend of Tarzan. (Warner Bros / Ace Showbiz)

Film Tarzan mendatang akan berbeda dari cerita aslinya. Ketimbang mengisahkan tentang pria yang dibesarkan oleh kera dan menjadi penguasa hutan, The Legend of Tarzan mengikuti sang tokoh utama yang meninggalkan hutan Afrika bersama dengan istri tercintanya, Jane, hingga menjadi pria Inggris.

Satu dekade dipindahkan dari rumahnya di Kongo, Tarzan pun tiba kembali ke negara tersebut untuk datang sebagai utusan perdagangan dari Parlemen hanya untuk terjebak dalam situasi yang berbahaya.

The Legend of Tarzan. (Warner Bros / Screen Rant)

Selain kedua aktor utama tersebut, film ini juga melibatkan Djimon Hounsou sebagai Chief Mbonga, Samuel L. Jackson sebagai tokoh nyata George Washington Williams dan Christoph Waltz sebagai antagonis Captain Leon Rom asal Belgia. Mengusung genre aksi dan petualangan, The Legend of Tarzan dijadwalkan tiba di AS pada 1 Juli 2016. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini