Sukses

‪Cerita Dian Sastro tentang Bisnis‬ Katering Diet

Tak hanya soal akting, Dian Sastro pun jago masalah berbisnis online. Yuk, dengar ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo mencorong namanya dalam dunia akting dan perfilman. Siapa yang tak mengenal Cinta dalam film remaja populer Ada Apa dengan Cinta? Atau aksi mempesona Dian Sastro dalam Pasir Berbisik, juga masih banyak film lain di layar lebar. Namun kini ibu dua anak tersebut melirik bisnis katering online.

Bagaimana Dian mulai menemukan kecocokan dengan bidang yang satu ini?

Dian Sastro (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Awalnya istri Indraguna Sutowo seorang pelanggan online. Ia lalu mulai coba-coba berjualan perlengkapan bayi bersama dengan sahabatnya. ‪"Akhirnya saya mulai tahu kan sebagai pelanggan maunya apa," kata Dian Sastrowardoyo kala ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Lebih jauh, kini Dian mulai lihai menekuni bisnis katering diet bernama 3 Skinny Minnies, berupa makanan rendah kalori untuk membantu program diet. Sebelum menjualnya, ia mencobanya terlebih dahulu. "Praktis 10 bulan aku konsumsi. Tahun lalu beratku 60-58 kilogram habis lahiran. Sekarang mendekati berat waktu menikah, 52 kilogram," ucapnya senang.

Sumber foto: Instagram Dian Sastro

Ia juga meminta bantuan saudara untuk menangani masalah dapur. ‪"Kebetulan saudara saya jago banget masaknya, jadi saya yakinkan untuk bikin bisnis. Saya juga sudah lihat reaksi masyarakat terhadap dua bisnis online saya sebelumnya kayaknya sih bisa positif, kok," ujarnya.

Dian Sastro bersama suami, dan kedua anaknya

Dian sudah bisa lega sekarang karena bisnisnya sukses. Meski begitu ketika ditawari untuk membuka restoran atau tempat makan, Dian masih ragu."Belum kepikiran sih buka resto. Tapi mendingan online saja," ucap Dian Sastro. (Pur/Put)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.