Sukses

Nikah Januari 2016, Feby Febiola Belum Dapat Tempat Pernikahan

Di pernikahannya nanti, Feby Febiola dan Franky Sihombing tak mengundang banyak tamu.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola dan Franky Sihombing berencana untuk naik pelaminan pada Januari 2016 mendatang. Jelang hari bahagia yang semakin dekat, keduanya justru mengaku belum mendapatkan tempat pernikahan.

"Kalau boleh jujur nih, untuk tempat (pernikahan) saja kami belum dapat," ucap Franky Sihombing bersama Feby Febiola saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kelapagading, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2015).

Feby Febiola dan Franky Sihombing [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Keduanya juga terlihat santai dalam mempersiapkan proses pernikahan mereka. Itu karena Feby Febiola dan Franky Sihombing tak berencana mengundang banyak orang di hari bahagia mereka.

"Kami pernikahan memang maunya kecil-kecilan saja. Jadi memang persiapannya nggak besar," tutur ayah penyanyi Petra Sihombing itu.

Feby Febiola (Liputan6.com/Panji Diksana)

Senada dengan Franky, Feby juga mengatakan kalau persiapan pernikahan mereka sedang dilakukan secara perlahan-lahan. Yang terpenting, kata dia, momen sakral tersebut dihadiri oleh keluarga besar masing-masing.

"Yang penting pernikahan kita itu maunya sakral dan bisa bareng-bareng dirayakan sama keluarga," tutur Feby Febiola. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.