Sukses

Marcella Zalianty Bangga Didaulat Jadi Juri Piala Maya

Bagi Marcella Zalianty, Piala Maya berbeda dari ajang sejenis.

Liputan6.com, Jakarta Marcella Zalianty didaulat menjadi juri dalam ajang yang diperuntukan buan insan film Tanah Air, Piala Maya. Sebagai pelakon seni, istri Ananda Mikola ini mengaku senang bisa dilibatkan dalam pagelaran yang sudah dibuat untuk ke empat kalinya itu.

Sebab dalam Piala Maya memiliki kategori yang berbeda dari ajang sejenis. Salah satunya kategori Poster Film Terpilih, Koleksi DVD Terpilih maupun Penulis Kritik Film Terpilih.

Marcella Zalianty. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Piala Maya ada yang unik, sesuatu yang bisa saya bilang out of the box, salah satunya nominasi Poster Terpilih. Jadi bisa memberi apresiasi bagi semua pelaku-pelaku di luar sutradara, artis yang terlihat di layar, ada hal-hal kecil yang diperhatika," kata Marcella Zaliyanti saat ditemui saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2015).

Ini merupakan kali kedua Marcella didaulat menjadi juri dalam ajang Piala Maya. Bintang film Brownies ini mengaku senang bisa bersanding dengan juri-juri yang berkualitas yang menentukan siapa saja yang masuk kedalam nominasi yang ada di Piala Maya.

Marcella Zalianty

"Jurinya berkualitas, lintas generasi, lintas profesi, domisilinya berbeda dan yang menarik mereka tidak diberkenankan nonton bersama-sama sehingga pikiran tidak dipengaruhi," ujarnya.

Sebagai juri, Marcella Zalianty juga menemui tantangan dan kendala dalam menilai siapa saja yang berhak masuk nominator, sampai layak mengangkat Piala Maya yang akan digelar pada 19 Desember 2015.

"Jadi saya harus menonton dengan serius, penuh konsentrasi dan nggak boleh terjebak dengan selera. Dinilai dari bagaimana proses filmnya," kata Marcella Zalianty. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini