Sukses

Akhirnya Terkuak, Judul Karya Baru EXO Menyambut Natal 2015

Liputan6.com, Seoul - Menyambut Natal yang akan segera tiba, EXO kembali hadir dengan kado berupa proyek musiknya. SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--menyebutkan, Jumat (27/11/2015), EXO merilis album Sing For You, 10 Desember 2015.

Album Natal ini dibuat sebagai rasa terima kasih EXO atas dukungan dan cinta yang diberikan penggemarnya yang disebut EXO-L, diwartakan Korea Star Daily. EXO berharap Sing for You akan menuai kesuksesan serupa seperti karya boyband yang kini berjumlah sembilan personel itu, mulai dari Overdose, Exoduse hingga Call Me Baby.

Sampul album terbaru EXO menyambut Natal 2015, Sing for You

"EXO sukses dengan album keduanya tahun ini (Overdose dan album repackaged Call Me Baby). Sebagai rasa terima kasih, EXO memberikan hadiah spesial berupa album Natal," ujar wakil dari SM Entertainment.

"Personel EXO bekerja keras mempersiapkan album ini. Semua lagu di Sing For You akan sangat cocok didengarkan di hari Natal dan liburan musim dingin. Dengan album ini, menandai EXO kembali ke dunia hiburan, akan segera beraksi di berbagai acara musik ternama di Korea Selatan."

 EXO [foto: SM Entertainment]

Setelah meluncurkan album, EXO akan menyapa penggemar dengan penampilannya Sing For You dalam panggung comeback yang bisa disaksikan secara streaming di Channel V App. Di acara itu, EXO tak hanya membawakan lagu baru miliknya, tapi juga berinteraksi dengan penggemar lewat live chat.

Ini bukan kali perdana EXO merilis album Natal. Sebelumnya, Miracles in December diluncurkan 2013 silam. Saat itu, personel EXO masih lengkap dengan 12 member, termasuk Kris, Luhan dan Tao.(Des/Adt)