Sukses

Bikin Film Bareng, Lala Karmela Nginap di Rumah Ernest Prakasa

Lala Karmela, sebelumnya tak pernah kenal dengan Ernest Prakasa.

Liputan6.com, Jakarta Lala Karmela terlibat di film arahan Ernest Prakasa berjudul Ngenest. Menariknya, sebelum proses syuting dimulai, Lala justru sering menginap di rumah Ernest. Ngapain?

Jangan berpikir macam-macam dulu. Lala nginap di rumah Ernest sebagai bagian mendalami peran. Di film itu, Lala memerankan Meira, istri Ernest. Agar tahu bagaimana keseharian Meira, Lala pun rajin menyambangi Meira yang asli di rumahnya.

Lala Karmela  berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Lala nginap di rumah karena mau tahu lebih tentang istri saya. So far, berjalan baik sampai syuting hari ini," ungkap Ernest di sela syuting film tersebut di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Ngenest bercerita tentang perjalanan hidup Ernest yang penuh diskriminasi saat duduk di bangku sekolah dan juga sulit mendapat cinta. Cerita ini dibalut dengan nuansa komedi yang ditukil dari novel karangan Ernest berjudul sama. Menjadi lawan main, Ernest-Lala pun berusaha membangun chemistry.

Lala Karmela  berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Saya nggak kenal sama Lala, tiba tiba harus menikah (di film ini). Jalin chemistry-nya sih sampai 10 kali reading, komunikasi dan curhat sama Lala," jelas Ernest.

Selain dua nama di atas, Ngenest juga diperkuat akting Arie Kriting, Brandon Salim, Morgan Oey dan Ge Pamungkas. Film ini diperkirakan tayang di bioskop pada 30 Desember 2015 mendatang. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.