Sukses

Lee Min Ho Akui Punya Banyak Kepribadian

Lee Min Ho mengakui dirinya memiliki banyak kepribadian yang siap ia tunjukkan di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Lee Min Ho memiliki banyak `warna ` di dalam hidupnya. Idola yang sukses membintangi drama dan debut di film Gangnam Blue itu menyebutkan, ia memiliki kepribadian beragam yang memang dibutuhkan dalam pekerjaan yang dilakukannya.

"Menurut saya, setiap orang memilki sisi yang berbeda, pasti ada ceria, gelap dan lucu," ujar Lee Min Ho menggambarkan kepribadian dirinya saat diwawancarai media ternama Jepang KNTV, beberapa waktu lalu.

Lee Min Ho tak suka digambarkan sebagai orang yang hanya memiliki satu kepribadian. Ia memang bahagia jika banyak yang menyebutkan mengenai dirinya yang penuh `warna` itu.

"Saya tak terlalu suka disebut hanya memiliki satu kepribadian saja. Sebagai aktor, saya senang jika terlihat berbeda dan unik dengan berbagai kepribadian."

"Saya akan selalu memberikan hal yang berbeda, menunjukkan kepribadian yang lain. Jika saya diminta untuk terlihat dengan sisi gelap saya, saya akan melakukannya. Bahkan, saya akan membawanya hingga di dunia nyata untuk lebih mendalami karakter."

"Namun jika saya diminta untuk memperlihatkan warna lain dalam diri saya, seperti ceria dan lucu, maka saya akan menunjukannya. Saya sebenarnya aadalah orang yang ceria dan menyenangkan," tambah Lee Min Ho sabil tertawa.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini