Sukses

Min Hyuk CNBLUE Ingin Segera Punya Kekasih

Kang Min Hyuk yang merupakan personel CNBLUE mengakui tengah kesepian, membutuhkan hadirnya kekasih secepatnya.

Liputan6.com, Seoul: Kang Min Hyuk dikenal sebagai personel CNBLUE yang paling romantis. Menurut salah satu rekannya, Jung Yong Hwa dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Min Hyuk bahkan belum bisa melupakan mantan kekasihnya.

Dalam wawancara dengan Channel V, Min Hyuk secara langsung membantah ucapan yang dikeluarkan hyung-nya (sebutan untuk kakak dalam bahasa Korea) itu. Min Hyuk telah banyak berubah, ingin segera memiliki kekasih.

Min Hyuk `CNBLUE` [foto: Naver]

Jika Min Hyuk telah menemukan wanita yang telah menjadi kekasihnya, personel CNBLUE yang juga dikabarkan memiliki hati yang lembut itu akan memperlakukannya dengan baik. Min Hyuk ingin terus mengajak sang pujaan hati berkencan.

"Saya ingin berjalan-jalan bersama dengan dia melihat pemandangan indah, menyaksikan keindahan Seoul (Korea Selatan) di malam hari. Say ajuga ingin ke taman bermain, menghabiskan waktu dna makan es krim bersama," ujar Min Hyuk sambil tertawa.

Min Hyuk `CNBLUE` [foto: Daze]

Min Hyuk mengaku telah memiliki rencana yang sangat banyak jika diirnya memiliki kekasih. Tapi, ia belum bisa mewujudkan karena belum bertemu dengan wanita yang berhasil mencuri hatinya.

"Mungkin saya harus segera memiliki pacar," tambah Min Hyuk.

Min Hyuk sempat mengungkapkan dalam sebuah sesi wawancara yang berbeda jika ia suka dengan wanita yang lebih tua. Alasannya, Mun Hyuk memiliki kakak yang sangat baik, sangat menyayanginya.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.