Sukses

Ruben Onsu Belum Mau Berdamai dengan Tersangka Penjual Bayi

Ruben Onsu ingin kasus terus berjalan di ranah hukum.

Liputan6.com, Jakarta Tersangka kasus penjual bayi Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting di akun Instagram, akhirnya tertangkap. Ruben puas dengan kinerja polisi yang dianggapnya bekerja sangat baik. Meski sudah memaafkan pelaku, namun Ruben Onsu mengaku belum mau berdamai.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Pasalnya, kasus ini sudah diproses Polda Metro Jaya. "Bukan saya nggak sambut baik. Permohonan maaf sudah saya maafkan, tapi proses hukum harus berjalan. Ada beberapa akun yang saya laporkan, ini baru salah satunya, ada beberapa akun yang masih dalam tahap pemeriksaan," kata Ruben Onsu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Suami Sarwendah ini sempat dihubungi oleh pihak pelaku. Namun, Ruben enggan menanggapi permintaan damai sebelum bertemu langsung dengan tersangka. Ia berharap dengan adanya kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang.

Ruben Onsu dan Sarwendah [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Kalau secara kekeluargaan, sampai sekarang kami belum mau (berdamai). Biarkan proses hukum berjalan dulu, kita lihat mediasi dan itikad baik dari beliau, pihak keluarga harus tahu. Pihak mereka ada yang menghubungi kami, tapi kami belum mau sebelum bertemu," tandas Ruben Onsu.

"Yang pasti saya bersyukur. Kalau nggak tertangkap nggak ada ujungnya mudah-mudahan bangsa Indonesia bisa dikelilingi pikiran positif. Selebriti bukan pekerjaan hina yang bisa dikata-katain. Kalau ada perkataan apapun yang salah, biarkan ke saya saja jangan ke anak saya," kata Ruben Onsu. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.