Sukses

Di Film Bunker Mawar Hitam, Lisa Johana Disiksa dan Dibunuh

Liputan6.com, Jakarta Lisa Johana mendapat tantangan cukup besar ketika harus terlibat sebagai pemeran di film 'Bunker Mawar Hitam'. Dalam film bergenre drama suspend itu, Lisa menjadi seorang wanita yang harus disiksa secara kejam oleh warga setempat.

Mencuplik cerita film itu, Lisa mengalami penyakit aneh yang menurut warga bisa menjadi wabah desa. Upaya pencegahan pun dilakukan dengan cara membunuh Lisa.

"Nah, adegan pembunuhan ini cukup sulit karena menggunakan banyak orang. Jadi sebelum dibunuh, saya disiksa dulu. Badan saya diseret-seret," kata Lisa saat meet & greet film tersebut di Mall Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wajar bila Lisa menyebut adegan itu memiliki tantangan besar. Seperti yang ia prediksi, Lisa pun mengalami cidera saat syuting. Otot lehernya terkilir sehingga membuat dia susah menoleh.

"Yang saya rasakan sakit banget, nggak bisa nengok kiri kanan. Tapi nggak sampai di bawa ke rumah sakit kok, cuma istirahat saja," imbuh Lisa.

'Selain Lisa, Bunker Mawar Hitam juga diramaikan oleh artis muda Stephanie Nepa dan Ega Olivia. Film ini akan tayang awal September mendatang. (Jul/Ade)