Sukses

Mengintip Suasana Intim Pesta Pernikahan Sarah Sechan di Bali

Sarah Sechan membagikan momen pesta pernikahannya di akun Instagram pribadinya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sarah Sechan dan Neil G Furuno baru saja usai menggelar pesta pernikahan di Uluwatu Surf Villas, Bali. Resepsi tersebut berlangsung tertutup dari awak media serta terlihat begitu intim. Lantas bagaimana suasana perayaan pernikahan Sarah Sechan itu?

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (30/8/2015), Sarah Sechan memperlihatkan momen pesta pernikahannya di Bali. Dari foto yang ditunjukkannya, nuansa putih mendominasi perayaan yang dihelat di pinggir pantai tersebut.

Sarah Sechan membagikan kebahagiaannya kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/sarahsechan)

Suasananya begitu santai namun romantis. Sarah Sechan membuat semua tamu undangannya berbaur satu sama lain. Tak banyak dekorasi yang terlihat, hanya ada lampu-lampu kecil, bangku, bantal besar, serta bunga. Suasana alam tampak menyatu menonjolkan sisi keindahan.

Sarah Sechan bersama anaknya, Rajata. (foto: instagram.com/sarahsechan)

Penampilan Sarah Sechan juga tampak santai dengan sepatu tanpa hak dipadukan dengan dress putih rancangan Bai Populo. Rambutnya dibuat sedikit bergelombang, sedangkan Neil G Furuno memakai kemeja bernuansa merah, celana putih, dan juga sendal.

Nuansa putih pesta pernikahan Sarah Sechan di Bali. (foto: instagram.com/sarahsechan)

Dari salah satu foto terlihat acara resepsi pernikahan itu digelar sebelum matahari terbenam hingga malam hari. Ada alat musik tradisional yang tampak seperti band pengiring. Pesta itu dihadiri keluarga serta sahabat Sarah Sechan dan Neil.

Sarah Sechan membagikan kebahagiaannya kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/sarahsechan)

Sebelumnya, Sarah Sechan dan Neil G Furuno resmi mengikat janji suci di Los Angeles pada akhir Maret 2015. Hari bahagia mereka kala itu hanya dihadiri keluarga inti dari kedua belah pihak. Pasangan ini pun baru menggelar pesta berselang lima bulan dari acara sakralnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.