Sukses

Menanti Duet Aliando-Prilly di HUT SCTV ke-25

Yovie Widianto tak mau membocorkan seperti apa duet Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Yovie Widianto dipastikan berkolaborasi dengan sejumlah musisi di malam puncak HUT SCTV ke-25 pada 24 Agustus 2015 nanti.

Selain tampil bersama Fatin Shidqia dan The Overtunes, pentolan grup band Kahitna itu juga akan berkolaborasi dengan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Yovie Widianto

"Rencananya gitu, ada lagu saya yang akan dinyanyikan oleh Aliando dan Prilly," ucap Yovie Widianto kepada Liputan6.com di Studio BepBop, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Pencipta lagu Mantan Terindah ini tak mau membocorkan seperti apa duet bintang 'Ganteng Ganteng Serigala' saat tampil menyanyikan salah satu lagu miliknya.

Aliando Syarief (Instagram)

"Biar pada penasaran, nggak kejutan dong kalau dikasih tahu sekarang," papar Yovie Widianto.

Sejauh ini, Yovie Widianto mengatakan, kalau kolaborasinya bersama sejumlah artis dan penyanyi, termasuk Aliando dan Prilly Latuconsina sudah berjalan maksimal di sesi latihan.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Tinggal sedikit latihan lagi, ada juga nada-nada yang harus diatur. Di ulang tahun SCTV, kita mencoba untuk menampilkan yang terbaik," tutup Yovie Widianto.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini