Sukses

Dave Grohl Ingin Bentuk Band Keluarga Bareng Putri-putrinya

Dave Grohl adalah ayah dari tiga anak perempuan; Violet (9 tahun), Harper (6 tahun), dan Ophelia (10 bulan)

Liputan6.com, Jakarta Dave Grohl adalah ayah dari tiga anak perempuan; Violet (9 tahun), Harper (6 tahun), dan Ophelia (10 bulan). Ia pun menginginkan putri-putri kecilnya tersebut menjadi seperti band pop rock wanita Haim.

Dave Grohl (Foto: 3news.co.nz)

"Kau tahu dengan siapa saya benar-benar ingin ngejam bareng? Anak-anak saya. Saya hanya berharap suatu hari saya bisa ngejam bareng Haim kecil saya sendiri. Walaupun saya mungkin adalah orang terakhir yang mereka inginkan sebagai drummer,' ujarnya majalah Q baru-baru ini.

Dave Grohl dan keluarga. (Foto: Popcrush.com)

Haim adalah band pop rock asal Los Angeles, Amerika Serikat. Beranggotakan tiga saudara perempuan Este, Danielle dan Alana Haim serta drummer Dash Hutton, mereka mulai menjajal kemampuan musik mereka sejak 2007.

HAIM (Foto: Vogue.co.uk)

Pada 2012 lalu Haim merilis album debut mereka yang bertajuk Days Are Gone. Album tersebut bercokol menjadi 10 besar di sejumlah negara dan menjadi nomor satu di Inggris.

Baca juga: Kaki Dave Grohl Mengecil Gara-gara Jatuh Dari Panggung

Dave Grohl sedang dalam masa penyembuhan. Ia mengalami cedera serius, kakinya patah karena terjatuh dari panggung dalam konser Foo Fighters di Swedia belum lama ini. 

HAIM - Forever (Official Music Video)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.