Sukses

Kaki Dave Grohl Mengecil Gara-gara Jatuh Dari Panggung

Dave Grohl curhat tentang keadaannya saat ini.

Liputan6.com, Los Angeles Dave Grohl mengalami patah kaki karena jatuh dari panggung saat Foo Fighters konser di Swedia beberapa waktu lalu. Karenanya, ia terpaksa harus membatalkan penampilan bandnya di festival musik Glastonbury Inggris.

Dave Grohl tampil dengan kaki digips dalam konser ulang tahun Foo Fighters ke-20 di Washington DC, Amerika Serikat. (AP Entertainment)

Kini, mantan drummer Nirvana tersebut sedang dalam masa penyembuhan dengan menjalani fisioterapi. Ia pun curhat tentang keadaannya saat ini.

"Lucu, sejak bermain drum, betis kanan saya lebih besar dari yang kiri. Sekarang, malah terlihat seperti sayap ayam kecil yang menyedihkan," ujarnya kepada Q The Music baru-baru ini.

Dave Grohl tetap semangat melanjutkan konsernya di Swedia meski kakinya patah. (consequenceofsound.net)

"Karenanya saya jadi rajin melakukan sedikit rehabilitasi sendiri dengan 'air drumming' (melakukan gerakan drum) mengikuti lagu Led Zeppelin tiga kali sehari," pungkasnya.

Baca juga: Dave Grohl Menangis Lihat Penampilan Florence And The Machine

Namun, meski tak bisa berjingkrakan di atas panggung seperti biasa dan hanya bisa duduk saat mengadakan konser, Dave Grohl justru bersyukur dengan keadaan tersebut dan mengambil hikmah di balik semuanya.

Foo Fighters

"Yang tadinya terlihat sebagai suatu bencana telah berubah menjadi sebuah berkah terselubung, di mana singgasana dan tongkat berjalan ini serta para penonton membuat kami bermain lebih lama dan keras dari biasanya. Seperti ada sebuah energi baru," kata Dave Grohl belum lama.(Gul/Feb)

Baca juga: Review Album Pilihan: Stages - Josh Groban

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.