Sukses

Harry Styles Berharap Semua Anak Bisa Bersekolah

Personel One Direction, Harry Styles menyampaikan pesan untuk anak-anak di seluruh dunia.

Liputan6.com, London Harry Styles berharap agar semua anak di dunia bisa bersekolah. Personel One Direction tersebut mengaku memiliki masa yang menyenangkan di sekolah, dan dia ingin agar seluruh anak bisa merasakan pengalaman itu.

"Ketika kami (One Direction) pergi ke Ghana, kami menemui anak-anak yang hanya bisa bermimpi untuk sekolah. Mereka harus bekerja keras pagi sampai malam, setiap hari, hanya untuk mengisi perut mereka," tutur Harry sembari memperlihatkan wajah sedih di sebuah video.

Harry Styles. (Huffingtonpost)

"Pergi ke sekolah sebenarnya bisa mengubah hidup mereka, tetapi yang bisa mereka lakukan sekarang hanyalah berjuang untuk hidup. Mereka berhak mendapatkan lebih," tegasnya.

Selain Harry, ketiga personel One Direction lainnya juga ikut menyampaikan harapan mereka untuk dunia. Mereka pun mengajak para fans untuk ikut menyuarakan mimpi melalui sebuah kampanye yang mereka beri nama Action/1D.

One Direction sendiri beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, serta Louis Tomlinson. Keempatnya sedang melakoni sejumlah tur dan bersiap meluncurkan album kelima dalam waktu dekat ini.(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini