Sukses

Kylie Jenner Segera Menikah dengan Tyga Sebelum Ultah ke-18?

Kylie Jenner dikabarkan segera menikah dengan Tyga sebelum usianya menginjak 18 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Kylie Jenner dan Tyga sepertinya semakin serius. Bagaimana tidak, setelah sempat ditentang Kris Jenner, pasangan ini tetap saja mantap menjalin cinta. Bahkan beredar kabar bahagia dari keduanya.

Diwartakan laman Hollywoodlife, Rabu (22/7/2015), Kylie Jenner dan Tyga dikabarkan segera menikah dalam waktu dekat. Tepatnya sebelum Kylie berulang tahun ke-18 pada Agustus mendatang. Keduanya pun sudah meminta restu kepada sang ayah, Caitlyn Jenner.

Kylie Jenner dan Tyga

Seorang sumber mengungkapkan Tyga suka meminta izin langsung kepada Caitlyn Jenner untuk menikahi putrinya. Pernyataan rapper berusia 25 tahun itu disambut gelak tawa oleh Caitlyn Jenner. Sang ayah berpikir anak perempuannya masih terlalu dini untuk menikah.

"Aku lebih baik tidak mendengarkan hal ini (soal pernikahan) darimu (Kylie Jenner)!" kata Caitlyn Jenner kepada Kylie Jenner.

Mirror.co.uk

Permintaan Tyga untuk menikah dengan Kylie membuat Kris dan Caitlyn Jenner terkejut. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Kris Jenner sempat meminta bantuan Selena Gomez agar anaknya bisa menjauh dari Tyga. Tetapi sepertinya semua itu sia-sia.

Baca juga: Kris Jenner Ingin Selena Gomez Bantu Kylie Putus dari Rapper Tyga

Kylie Jenner ingin buru-buru bisa pacaran dengan Tyga

Kylie Jenner pun diketahui baru saja lulus SMA seminggu lalu dengan mengumumkannya di akun Twitter pribadinya. Memang selama ini, Kylie tak pernah terlihat mengunggah foto kegiatannya di sekolah, namun bukan berarti ia menyampingkan pendidikan.(Fir/Feb)

Baca juga: Kylie Jenner Umumkan Lulus SMA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini