Sukses

Hidayat Nur Wahid Resmi Menikahi Diana

BERAKHIR sudah kesendirian Ketua MPR Hidayat Nur Wahid. Bapak empat anak itu resmi menikahi seorang janda Diana Abbas Thalib. Prosesi pernikahan mereka digelar di Sasono Langgeng Budoyo Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Ahad (11/5). Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Ju...

BERAKHIR sudah kesendirian Ketua MPR Hidayat Nur Wahid. Bapak empat anak itu resmi menikahi seorang janda Diana Abbas Thalib. Prosesi pernikahan mereka digelar di Sasono Langgeng Budoyo Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Ahad (11/5). Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir di acara sebagai saksi. SBY menjadi saksi untuk mempelai pria sedangkan Kalla saksi mempelai wanita. Sejumlah pejabat lain turut datang. Di antaranya Menteri Pertanian Anton Apriyantono, Menteri Negara Perumahan Rakyat M. Jusuf Asy`ari, dan Wakil Ketua MPR A.M Fatwa. Hidayat memberikan mas kawin kepada Diana emas seberat 90 gram. Sang istri sangat bahagia dengan pernikahan kedua kalinya ini. "Sudah masuk ke jenjang pernikahan. Insya Allah tinggal melanjutkan cita-cita kami berdua," ujar Diana. Sebelumnya Hidayat menikah dengan Kastian Indriawati. Dari hasil pernikahannya itu pria kelahiran Klaten, Jawa Tengah, 8 April 1960 mempunyai empat anak. Mereka adalah Inayatu Dzil Izzati, Ruzaina, Alla Khairi, dan Hubaib Shidiqi. Di acara itu hadir pula Peggy Melati Sukma dan Wisnu Chandra. Keduanya tampil mesra. Alhasil kenyataan ini menepis kabar keretakan rumah tangga mereka. Peggy menegaskan hubungan mereka baik-baik saja. "Memang banyak hal sudah ada yang kita ketahui," kata wanita yang pernah ditunjuk sebagai Duta Pendidikan Kesetaraan oleh Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.