Sukses

6 Potret Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Tasyakuran Kehamilan di Istana Bogor, Bahas Hadiah Terindah

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar tasyakuran kehamilan di Istana Bogor. Presiden Jokowi dan Ibu Negara hadir serta turut mendoakan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Erina Gudono memasuki trimester kedua. Sebagai ucap syukur, Kaesang Pangarep dan istri menggelar tasyakuran dihadiri keluarga dan kerabat dekat di Istana Bogor, Jawa Barat.

Syukuran di Istana Bogor juga dihadiri Ustaz Maulana yang menyampaikan tausiyah dengan gaya khasnya. Suasana hangat sekaligus menyenangkan menyeruak selama syukuran dihelat.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi, tampak semringah mengikuti tasyakuran. Pasalnya, dalam hitungan bulan, RI-1 akan dapat cucu pertama dari putra bungsunya.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menggelar tasyakuran. Teriring doa semoga ibu dan janin sehat selalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Serbaputih di Istana Bogor

Mencermati sejumlah potret yang diunggah Erina Gudono di akun Instagram terverifikasi, pada 20 dan 21 Mei 2024, tampak jelas dress code undangan tasyakuran adalah putih.

Kaesang Pangarep berjubah putih dengan penutup kepala. Erina Gudono bergaun longgar lengan panjang dengan aksen renda dan manik. Kerudung menyempurnakan penampilannya.

 

3 dari 7 halaman

2. Hadiah Terindah dari Allah

Belum genap dua tahun menikah telah dikaruniai janin membuat hati Erina Gudono terasa penuh. Ia menyebut kehamilan ini hadiah terindah. Tahun pertama pernikahannya penuh kejutan.

Diberikan Allah SWT hadiah terindah di satu tahun pernikahan kami, tahun ini benar-benar penuh kejutaan. Masyaallah tabarakallah. Alhamdulillah,” tulis Erina Gudono bersama potret ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Berharap Lindungan Sang Khalik

Kehadiran orang tua dan mertua, yakni Presiden Jokowi beserta Ibu Negara, membuat Erina Gudono makin bahagia. Tak ada doa lain yang dilantun selain lindungan dari Sang Khalik untuk keluarga.

Terima kasih untuk keluarga besar yang kemarin hadir di acara Pengajian, Sholawat, dan Tasyakuran Kehamilan Erina Kaesang. Semoga Allah SWT memberkahi dan melindungi kita semua,” imbuhnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Minta Didoakan Sehat

Dalam unggahan sebelumnya, Erina Gudono minta doa masyarakat agar kehamilannya sehat. Ia juga bersyukur Ustaz Maulana hadir menyampaikan tausiyah yang sejuk untuk para tamu.

Mohon doanya supaya kehamilan dan anak kami sehat dari sekarang sampai lahiran dan seterusnya. Amin yarabbalalaamiin,” Erina Gudono mengabarkan. Amin, sehat terus Bumil.

 

6 dari 7 halaman

5. Doa dari Khofifah

Unggahan tasyakuran Erina Gudono kebanjiran doa dan ucapan selamat. Salah satunya dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. “Selamat ya mugi sehat semuanya dan kelak lahir sebagai bayi yang menambah bahagia keluarga. Menjadi anak sholeh/ah. Amin,” cuitnya.

Sehat-sehat bumil kita sama-sama hamil dan semoga pejuang garis dua Allah kabulkan doa kalian di tahun ini,” netizen dengan akun @ulvi**** mencuap di kolom komentar.

 

7 dari 7 halaman

6. Ustaz Maulana dengan Baju Lila

Santuy sekaligus santun tampaknya menjadi tema busana ustaz Maulana saat menyampaikan tausiyah di Istana Bogor. Ia mengenakan baju koko lengan panjang warna lila dipadu sarung ungu gelap.

Dalam unggahannya, ustaz Maulana menyebut ini tasyakuran Erina Gudono ajang sambung silaturahmi dengan RI-1. “Masyaallah tabarrakkallah, alhamdulillah silaturahmi kembali dengan Bapak Ir. H. Joko Widodo,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.