Sukses

Syahrini Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Reino Barack Ungkap Kesiapannya Jadi Seorang Ayah

Kabar kehamilan Syahrini diumumkan sendiri oleh sang penyanyi melalui unggahan potret kebahagiaan bersama sang suami, Reino Barack, melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Syahrini dan Reino Barack. Pasangan yang menikah pada 2019 itu dipastikan bakal dikaruniai anak pertama melalui potret Syahrini dengan perut membesar alias baby bump.

Kabar kehamilan ini diumumkan sendiri oleh Syahrini pada hari ini, melalui unggahan potret melalui media sosialnya. Tampak dalam foto-foto yang diunggah, Reino Barack dan Syahrini memancarkan wajah bahagia mereka.

Pada salah satu foto, Reino Barack bahkan terlihat mencium perut besar Syahrini. Kehadiran calon anak pertama mereka ditegaskan melalui keterangan teks yang menyertai unggahan foto-foto tersebut.

"~ Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True ~," tulis Syahrini singkat dalam keterangan foto unggahannya di akun Instagram @princessyahrini, dikutip Rabu (22/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reino Barack Siap Jadi Ayah

Sementara itu, Reino Barack melalui akun Instagram @reinobarack pada saat yang bersamaan, turut mengunggah beberapa potret yang sama. Kecupan ke arah perut dan pipi sang istri, menghiasi momen bahagia ini.

Bersama ungkapan kebahagiaan tersebut, Reino Barack juga mengisyaratkan bahwa dirinya siap mengarungi petualangan baru menjadi seorang ayah.

"Our greatest adventure is about to begin…," tulis Reino Barack dalam keterangan unggahan foto-fotonya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Para Selebriti

Para sahabat sesama selebriti pun ikut berbahagia dengan mengucapkan selamat kepada pasangan satu ini.

"Congrats hot mama😍😍👏👏," tulis Dita Soedarjo.

"Aaawww!! Congraaaattss teteh sayaaaaaang!! Lancar semuanya smp persalinan nanti yaa.. Bumil & Debay sehat2 semuaa AMEN🩷🩷🩷🩷🩷," tulis Regina Ivanova.

"Alhamdulillaaah.. Selamat yaaa ❤️ Sehat2 terus dan lancar semuanya sampai babynya lahir, Aaamiiiin 🤲🏼," tulis Titi DJ.

"Selamat sayang, Alhamdulilah. Berkah selalu untuk kalian," Happy Salma menyampaikan.

4 dari 4 halaman

Kabar Kehamilan dari Pelatih Tinju Reino Barack

Teka-teki mengenai kehamilan Syahrini sebelumnya sempat disampaikan pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy beberapa hari lalu. Andre membuka suara di media sosialnya dengan mengunggah potret Syahrini dari samping dengan baby bump mulai terlihat.

Andre Talabessy kala itu menyadari banyaknya selentingan dari netizen dan para haters yang menyangsikan Syahrini hamil. Tak sedikit yang menyebut tak mungkin Nyonya Reino Barack berbadan dua. Andre pun menyentil para haters tersebut.

"Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung, tidak mungkin ibu incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya. Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan,” Andre Talabessy menulis di akun Instagram terverifikasi, Minggu (12/5/2024).

Lebih lanjut, Andre Talabessy senang kala mendengar dan kini melihat langsung Syahrini hamil. Terang-terangan ia mengaku tak sabar menggendong anak Syahrini yang disebut sebagai keponakannya.

Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya. Tuhan itu baik,” Andre Talabessy menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini