Sukses

Leonardo DiCaprio Harus Bertahan Hidup di Trailer The Revenant

Bermain di film arahan sutradara Birdman, Alejandro Gonzalez Inarritu bertajuk The Revenant, Leonardo DiCaprio harus bertahan hidup.

Liputan6.com, Los Angeles Aksi top Leonardo DiCaprio di film arahan sutradara Birdman, Alejandro Gonzalez Inarritu, akhirnya bisa dilihat di trailer resmi film The Revenant. Berjenis survival-adventure (petualangan bertahan hidup), kita bisa melihat ketegangan di wajah sang aktor saat berada di situasi genting.

Aceshowbiz

Film The Revenant yang merupakan bagian dari dongeng ini, berkisah mengenai seorang penghuni perbatasan yang diserang oleh seekor beruang. Namun begitu, ada juga adegan saat karakternya berada di tengah pertempuran.

Trailer dibuka saat karakter DiCaprio berkata, "Saya tak takut mati lagi. Saya sudah mengalaminya." Cuplikan lalu berlanjut dengan beberapa adegan ketika karakter milik DiCaprio berkelahi melawan penduduk asli dan seekor beruang di daerah bersalju.

Bertempat di tahun 1823, filmnya berpusat pada seorang pemburu bulu hewan bernama Hugh Glass (Leonardo DiCaprio) yang diserang oleh seekor beruang grizzly dan dirampok oleh dua pria yang meminta untuk tinggal bersamanya.

Bermain di film arahan sutradara Birdman, Alejandro Gonzalez Inarritu bertajuk The Revenant, Leonardo DiCaprio harus bertahan hidup.

Diliputi oleh kemarahan, sang pencari bulu lalu berusaha untuk bertahan hidup sambil berkelana lebih dari 200 mil (sekitar 321 km lebih) untuk mencari penyelesaian sekaligus keselamatan.

Keseluruhan gambar dalam film ini diambil oleh sinematografer pemenang Oscar, Emmanuel Lubezki dalam cahaya alami di lokasi terpencil. "Saya sekarang kecanduan melakukan hal-hal yang bisa saja gagal secara mengerikan atau mungkin yang dapat memberi kita kejutan," kata sutradara Inarritu pada awal tahun ini.

Alejandro Gonzales Inarritu raih Oscar 2015 sebagai Best Director lewat film Birdman

Leonardo DiCaprio bakal terlihat bersama Tom Hardy (Mad Max: Fury Road), Will Poulter (The Maze Runner), Lukas Haas, Domhnall Gleeson (Ex Machina), dan Brad Carter. Selain menjadi sutradara, Inarritu juga menulis naskah bersama Mark L. Smith. The Revenant siap tayang di AS pada 25 Desember 2015. (Rul/Rom)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini