Sukses

Puasa Tanpa Nassar, Muzdalifah: Biasa Saja

Muzdalifah yakin ada hikmah di balik musibah.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini menjadi Ramadan yang cukup berat bagi Muzdalifah. Bagaimana tidak, karena Ramadan kali ini ia tidak bisa berkumpul bersama sang suami, Nassar. Rumah tangga Muzdalifah dan Nassar memang tengah renggang sejak beberapa bulan terakhir.

Meski sedih, namun Muzdalifah mencoba ikhlas dengan apa yang diterimanya saat ini. Muzdalifah pun mencoba bangkit dan menikmati Ramadan bersama kelima anaknya.

"Tadinya pas puasa memang layani suami, sekarang tidak. Tapi biasa saja," kata Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Muzdhalifah tak mau larut dalam kesedihan dan tak mau kesedihannya itu akan berpengaruh terhadap perkembangan anak-anaknya. "Kalau aku harus sedih terus kasihan anak. Jadi jalani saja," sambung pengusaha kaya ini.

Nassar dan Muzdalifah. Foto: Sendi Setiawan/Liputan6.com

Sebagai umat manusia, Muzdalifah mencoba ikhlas dan menjalani setiap cobaan yang diberikan Tuhan kepadanya. Muzdalifah pun yakin, di balik sebuah masalah atau cobaan pasti ada hikmahnya.

"Jadi harus pasrah dan ikhlas. Yang penting anak-anak sehat. Cari berkahnya saja di bulan puasa ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.