Sukses

Arjun Kapoor dan Kareena Kapoor Khan Akan Jadi Suami-Istri

Padahal, Arjun Kapoor lebih muda lima tahun dari Kareena Kapoor Khan. Namun keduanya dikabarkan akan menjadi suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta Arjun Kapoor menjadi salah satu aktor muda paling hot di Bollywood saat ini. Kabar terbaru dari aktor 29 tahun tersebut mengatakan kalau bintang film 2 States itu akan menjadi suami Kareena Kapoor Khan di film terbaru garapan sutradara R. Balki.

Seperti dikutip Bollywoodlife, R. Balki tampaknya menyukai Arjun Kapoor dan merasa putra sutradara Boney Kapoor itu cocok beradu akting dengan Kareena Kapoor. Padahal, usia Arjun lebih muda lima tahun dari Kareena Kapoor, yang merupakan istri dari aktor Saif Ali Khan.

Selain Arjun dan Kareena, film yang belum diketahui judulnya itu juga akan dibintangi oleh Amitabh Bachchan. Film ini sendiri kabarnya akan dimulai prosesnya pada Juli 2015 dan melakukan syuting selama 30 hari.

Baik Arjun mau pun Kareena belum bisa dimintai komentarnya mengenai kabar proyek ini. Namun dalam sebuah wawancara, Kareena Kapoor pernah mengatakan kalau ia merasa tak cocok menjadi pasangan aktor yang lebih muda seperti Varun Dhawan. Jika proyek ini benar terealisasi, banyak penggemar Bollywood menantikan film ini.

Arjun Kapoor

Arjun Kapoor merupakan putra dari sutradara ternama Bollywood, Boney Kapoor. Arjun Kapoor memulai karirnya lewat film Ishaqzaade bersama Parineeti Chopra. Namanya semakin dikenal setelah membintangi film Gunday dan 2 States.

Sedangkan Kareena Kapoor dikenal sebagai salah satu diva Bollywood saat ini. Kareena Kapoor lahir dari keluarga film di mana orangtuanya, Randhir Kapoor dan Babita adalah aktor lawas Bollywood. Sedangkan sang kakak, Karisma Kapoor lebih dulu populer sebagai artis Bollywood. Kareena telah membintangi beberapa film box office seperti Kabhi Kushi Kabhi Gham.. Jab We Met dll. Kareena Kapoor menikah dengan aktor tampan Bollwyood, Saif Ali Khan.

(Fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.