Sukses

Ditanya Kapan Nikah, Tata Janeeta Lupa Ingatan

Tata Janeeta tak tertarik bicara mengenai kabar pernikahnnya dengan Mehdi Zati.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Tata Janeeta dan kekasihnya yang asal Iran, Mehdi Zati, sudah terurai sejak dua tahun lalu. Mesra di hadapan publik sejak awal membina cinta, Tata dan Mehdi sempat disebut-sebut akan segera melangsungkan pernikahan.

Namun, nyatanya sampai saat ini kabar bahagia itu tak kunjung datang kendati sebuah cincin telah terpampang di jari manis Tata. Apa jangan-jangan, sebenarnya Tata dan Mehdi sudah menikah?

Tata Janeeta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Sudah belum ya? Aduh, lupa ingatan nih (kalau ditanya soal nikah)," kata Tata usai peluncuran album Signature Bebi Romeo di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Di kesempatan itu, Tata agak risih membicarakan urusan hati. Justru, mantan personel Mahadewi itu meminta awak media untuk berganti topik obrolan seputar album saja. "Ini soal album dulu ya, kalau soal yang itu nanti pasti dikasih tahu semua kok," elak Tata.

Mehdi Zati sudah nyaman dengan anak-anak Tata Janeeta

Di album karya Bebi Romeo itu, Tata terlibat di dua nomor lagu. Yang pertama, ia duet dengan Bebi di single Bawalah Cintaku. Lalu, Tata juga untuk kemampuan vokal di tembang Jangan Sedih. Lagu terakhir ini punya makna khusus bagi Tata.

"Lagu Jangan Sedih aku dedikasikan buat wanita yang pernah tertipu cinta biar bisa move on," kata janda dua anak tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.