Sukses

Audy Bersyukur Tak Dituntut Kurus

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti kepingin tubuhnya kembali langsing, terutama bagi mereka yang sudah melahirkan. Tak terkecuali bagi Audy. Ia menyimpan harap agar bobot tubuhnya kembali ideal.

"Pengin sih kurus. Tapi yang terpenting kan kesehatan anak," kata Audy, di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Johan Tallo

Untungnya, sang suami, Iko Uwais tak menuntut Audy agar lekas kembali langsing. Iko sadar, Audy bukan lagi public figur yang harus mementingkan penampilan. Ia punya tanggungjawab sebagai istri dan seorang ibu.

"Alhamdulillah saya wanita paling beruntung. Orang berpikir kalau gemuk itu jelek, kurus sempurna. Tapi suami saya bukan tipe seperti itu," imbuh Audy.

Audy

Iko Uwais pun turut menimpali. "Yang penting sehat fisik dan rohani. Kalau mikirin berat badan terus, nggak ada habisnya. Apalagi sekarang dia punya anak," cetus Iko memaklumi. (Jul/Mer)

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais
  • audy