Sukses

Ditonton 3 Juta Orang, Red Velvet Curi Perhatian dengan Lagu Baru

Girl band pendatang baru Red Velvet berhasil mencuri perhatian dengan lagu baru yang dirilis, baru-baru ini.

Liputan6.com, Seoul Red Velvet merupakan girl band asuhan SM Entertainment yang debut pertengahan 2014 silam. Sayangnya, kemunculan Red Velvet juga diikuti dengan berbagai kontroversi, termasuk lagu single debut bertajuk Happiness.

Videoklip Happiness yang dirilis Red Velvet dianggap menyindir warga Jepang. Beberapa simbol yang secara tak langsung digambarkan  dalam videoklip Happiness disebut-sebut mencela Jepang.

Kini, Red Velvet kembali dengan lagu baru bertajuk Ice Cream Cake. Dengan tetap mengusung warna-warni ceria khas remaja, Red Velvet ingin menjajal peruntungan di dunia hiburan.



Hasilnya, sungguh menakjubkan karena video Ice Cream Cake yang dirilis 15 Maret 2015 langsung mencuri perhatian penggemar. Buktinya, lagu tersebut ditonton lebih dari 3 juta orang.



Jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Selain itu, Ice Cream Cake juga berhasil masuk dalam deretan tangga lagu ternama di Korea, mulai dari Daum hingga MelOn. 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini