Sukses

Sarwendah Masih Sering Muntah-muntah di Usia Kehamilan 7 Bulan

Karena kondisi kesehatannya, Sarwendah jadi lebih sering mengontrol kondisi kandungan.

Liputan6.com, Jakarta Sarwenda kini tengah hamil tujuh bulan. Namun di usia kandungannya yang tak lagi muda, istri Ruben Onsu itu ternyata masih sering merasakan mual-mual seperti awal kehamilannya.

"Aku masih muntah-muntah, sekarang lagi sakit perutnya," ujar Sarwendah, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (11/3/2015).

Meski kondisinya kini kurang fit, wanita yang sebelumnya memiliki nama Wenda Tan itu berusaha untuk tetap kuat. Sarwendah tak mau terbawa arus yang nantinya akan membuat tubunya semakin lemah, dan mempengaruhi kesehatan janin yang dikandungnya.

"Aku juga harus kontrol kesehatan. Kayak hari ini selesai syuting langsung istirahat," ujar Sarwendah, yang baru saja merilis single Patah Jadi Dua.

Sarwendah berharap, beberapa bulan kedepan sampai akhirnya melahirkan kondisinya tetap sehat. Mantan personel Cherrybelle ini juga berharap sang anak lahir dalam keadaan sehat.

"Doakan saja semua baik-baik sampai nanti melahirkan dan tetap diberi kesehatan aku dan anaknya," harap Sarwendah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini