Sukses

10 Seleb Blak-blakan Soal Seks, Reva Malu-malu Nikahi Brondong

Selebritis yang memamerkan kehidupan seksnya menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 10 Selebriti Ini 'Blak-blakan' Soal Kehidupan Seksnya
Sebagai seorang selebriti,  kehidupan pribadi mereka sering menjadi sorotan untuk dikonsumsi oleh para penggemarnya. Ada dari mereka yang coba tertutup, namun tidak sedikit juga yang terkenal 'blak-blakan'.

Banyak dari selebriti tersebut yang terbuka mulai dari kehidupan keluarganya, ekonominya, sampai kehidupan seksnya. Seperti Heidi Klum dan Khloe Kardashian contohnya, mereka membiarkan media untuk mempublikasikan aktivitas ranjangnya.


2. Nikahi Brondong, Revalina S Temat Malu-malu
Tak banyak yang tahu tentang sosok calon suami Revalina S Temat, Rendy Aditya Gunawan. Akhir 30 Desember 2014 lalu, wajahnya dikenal publik setelah muncul di akun Instagram pribadi milik Reva. Saat itu, Rendy baru saja melamar bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

Kini, kurang dari sepekan lagi pria berkacamata itu akan menikahi Reva di Bali. Ketika disinggung mengenai sosok Rendy, Reva berujar sambil malu-malu.


3. Menikahi Bekas Pacar Agnez Mo, Kemana Anak Sarah Sechan?
Sarah Sechan resmi menjadi istri dari Neil G Furuno pada 6 Maret 2015. Pernikahan itu berlangsung di Negeri Paman Sam.

Kebahagiaan pernikahan yang dilangsungkan di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut, nampaknya tidak mampu disembunyikan oleh Sarah Sechan. Sarah terkenal pelit berbagi info soal hubungan asmaranya. Namun kali ini berbeda. Foto-foto seputar pernikahannya dengan Neil pun mulai tampak di media sosial Instagram.


4. TOP 6 Lagu Barat Paling Populer Pekan Ini (8-14 Maret 2015)
Siapa saja penghuni tangga lagu Liputan6.com pekan ini? Ini dia enam lagu barat paling populer pekan ini versi Liputan6.com yang kami rangkum khusus untuk Anda. Simak satu per satu Top 6 Lagu Barat Paling Populer pekan ini dari urutan terbawah.


5. Untuk Kesekian Kali, Kim Kardashian Pamer Payudara
 Seolah ingin menjadi pusat perhatian dari semua yang hadir, Kim Kardashian pun tampil total saat menghadiri fParis Fashion Week yang tengah berlangsung. Dan lagi lagi, ia kembali memamerkan payudaranya.

Bukan sekali dua kali Kim Kardashian "mengandalkan" bagian tubuhnya yang satu itu untuk mendapat sorotan banyak orang termasuk awak media. Hingga kali ini, ia ingin menunjukan kembali dengan "busana jala" miliknya setelah sebelumnya ia pernah melakukan pemotretan seksi untuk beberapa keperluan seperti sampul majalah dan iklan produk.


http://showbiz.liputan6.com/read/2187189/top-6-lagu-barat-paling-populer-pekan-ini-8-14-maret-2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.