Sukses

Leonardo DiCaprio dan Rihanna Tertangkap Mesra di Pesta

Foto kebersamaan Rihanna dan Leonardo DiCaprio untuk pertama kalinya dirilis.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna dan Leonardo DiCaprio sudah tak bisa lagi merahasiakan hubungan percintaan mereka. Foto pertama keduanya tengah bersama-sama pun sudah dirilis saat Rihanna merayakan ulang tahunnya.

Selama berbulan-bulan, Leonardo DiCaprio dan Rihanna dikabarkan merahasiakan asmara mereka. Namun, dalam pesta ulang tahun pelantun Diamonds ke-27 pada 20 Februari 2015 lalu terlihat Leo dan RiRi --sapaan Rihanna-- menunjukkan rasa nyaman kala berdekatan.

Di tengah-tengah pesta liar tersebut, dilaporkan Hollywoodlife, Senin (2/3/2015), terlihat Leo dan RiRi menari, dan menyalakan rokok. Rihanna tidak bisa jauh dari Leo. "Rihanna adalah b**ch buruk dalam pesta, tapi Rihanna mengikuti Leo kemana-mana," ungkap seorang sumber.



Leonardo DiCaprio seperti biasa, tetap memakai baju super santai, sementara Rihanna mengenakan gaun seksi warna putih. Dikabarkan, Leo menjadi salah satu orang khusus yang membantu mengatur pesta ulang tahun mantan kekasih Chris Brown ini.

Meski rahasia, Rihanna dan Leonardo DiCaprio menjadi pasangan terpanas. Namun, menurut Hollywoodlife mereka tidak siap untuk berkomitmen jangka panjang. Apalagi, belakangan dikabarkan Leo pun sempat mendekati beberapa model panas.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.