Sukses

6 Potret Cindy Fatikasari Rayakan Idul Adha Pertama di Kanada, Ungkap Kerinduan

Rayakan Idul Adha untuk kali pertama di Kanada, Cindy Fatikasari ungkap rasa rindunya pada keluarga yang ada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah kini tinggal di Kanada. Keduanya menetap dan memulai kehidupan baru di sana bersama dua anak kembar mereka, Keanu dan Omar. Meninggalkan Indonesia sejak 16 April lalu, pasangan artis tersebut harus merayakan Idul Adha di negeri orang.

Rayakan Idul Adha untuk kali pertama, Cindy Fatikasari unggah potretnya bareng suami dan dua anak laki-lakinya. Mereka tampak melaksanakan ibadah solat Id di masjid tempat Cindy dan Tengku biasa melaksanakan salat berjamaah.

Dalam caption unggahan, aktris 45 tahun itu mengucapkan selamat merayakan Idul Adha dan menulis kalimat mohon maaf lahir dan batin. Dalam lanjutan keterangannya, ia juga mengungkapkan rasa rindunya pada keluarga yang berada di Tanah Air, terutama putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya.

Untuk diketahui, Cindy dan Tengku Firmansyah menetap di kota Edmonton, salah satu kota besar di Kanada meski bukan metropolitan.

Berikut ini potret Cindy Fatikasari rayakan Idul Adha pertama di Kanada, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @cindyfatikasari18, Senin (17/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah dan anak kembar mereka merayakan Idul Adha pertama di Kanada.

3 dari 7 halaman

2. Tengku Firmansyah menunjukkan suasana salat Id yang berlangsung di masjid tempat mereka biasa berjamaah.

4 dari 7 halaman

3. Selama di Kanada, Cindy dan Tengku Firmansyah tidak pernah absen membagikan aktivitas mereka.

5 dari 7 halaman

4. Masjid yang berada di kota Edmonton ini ramai dipenuhi umat muslim yang tinggal di Kanada.

6 dari 7 halaman

5. Dalam Insta Strory, Cindy juga sempat menunjukkan langit indah Kanada di hari raya Iduladha pada pagi hari ketika menuju masjid.

7 dari 7 halaman

6. Merayakan Idul Adha kali pertama di negeri orang, Cindy langsung melakukan video call dengan keluarga di Indonesia untuk melepas rindu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.