Sukses

7 Potret Cindy Fatikasari Bareng Geng Emak-Emak di Kanada, Sudah Kompak

Cindy Fatikasari kini sudah punya geng emak-emak yang jadi tetangga baru di Kanada.

Liputan6.com, Jakarta Cindy Fatikasari dan keluarga  yang baru saja menetap di Kanada, telah menarik perhatian banyak orang dengan kehidupan barunya yang ceria. Kehadirannya di negeri Pecahan Es itu tak hanya menyegarkan, namun juga membawa keceriaan dalam kehidupan tetangga-tetangganya.

Dari unggahan aktif di Instagram, terlihat betapa Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah dan kedua anaknya menikmati momen-momen kebersamaan mereka di Kanada. Konten-konten yang mereka bagikan berhasil membangkitkan antusiasme di kalangan netizen Tanah Air.

Kehidupan baru artis Cindy Fatikasari di Kanada bukanlah tanpa keceriaan. Dalam berbagai unggahan, ia terlihat begitu bahagia dan bersyukur atas sambutan hangat yang diterimanya dari para tetangga baru. Mereka bukan sekadar tetangga, tapi sudah menjadi bagian dari geng emak-emak yang solid.

Kebanyakan, tetangga baru Cindy Fatikasari ternyata orang Indonesia yang sudah duluan pindah ke Kanada. Pemain film 172 Days ini mulai akrab dengan tetangga baru. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @cindyfatikasari18, Selasa (30/4/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski awalnya berencana memulai segalanya dari nol, kehadiran Cindy Fatikasari dan keluarga di Kanada justru disambut dengan tangan terbuka.

3 dari 8 halaman

2. Mereka terlibat dalam berbagai kegiatan bersama, mulai dari makan malam hingga menonton film bersama-sama.

4 dari 8 halaman

3. Cindy Fatikasari tak lupa mengucapkan terima kasih kepada teman-teman barunya atas sambutan yang luar biasa hangatnya sejak kedatangan mereka pasca lebaran di Kanada.

5 dari 8 halaman

4. Mereka dengan cepat melarutkan diri dalam gaya hidup baru, terlihat dari aktifnya mereka dalam menghabiskan waktu di akhir pekan dengan teman-teman baru mereka di Kanada.

6 dari 8 halaman

5. Salah satu momen yang diabadikan adalah saat mereka bersama-sama menikmati makan bersama dalam perayaan ulang tahun salah satu tetangga.

7 dari 8 halaman

6. Terlihat putra Cindy, Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan bisa menyesuaikan diri tinggal di negeri orang.

8 dari 8 halaman

7. Tak mau ketinggalan, Tengku Firmansyah juga sudah membaur dengan geng bapak-bapak di Kanada yang tampil kece.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.