Sukses

8 Potret Ultah Putri Delina yang Digelar Sederhana, Sule Sekeluarga Beri Kejutan

Putri Delina mendapat kejutan ultah dari Sule dan saudara-saudaranya. Mahalini dan Santyka Fauziah juga ikut memeriahkan.

Liputan6.com, Jakarta Tepat tanggal 29 April, Putri Delina merayakan bertambahnya usia. Anak komedian Sule itu berulang tahun yang ke-23. Dalam rangka hari bahagia itu, Sule dan keluarga sudah menyiapkan kejutan untuk Putri. Mereka memberi kejutan ultah di sebuah restoran ketika makan malam.

Sule juga mengajak kekasihnya, Santyka Fauziah, dalam acara tersebut. Rizky Febian dan Mahalini juga menyempatkan hadir di tengah kesibukannya mempersiapkan pernikahan. Ramai diberitakan bahwa pasangan penyanyi itu akan menikah pada 5 Mei 2024 di Bali.

Meski belum ada konfirmasi langsung, penggemar menyambut baik kabar bahagia tersebut. Karena itu, tak seperti tahun sebelumnya, ultah Putri kali ini pun digelar sederhana. Meski hanya pesta kejutan, suasananya ramai dan meriah.

Setelah acara tiup lilin, Putri juga memotong kue ultah yang kemudian disuapkan kepada ayah, kakak dan juga adik-adiknya. Perempuan kelahiran 2001 itu juga mendapatkan banyak hadiah yang diinginkannya selama ini.

Berikut ini potret ultah Putri Delina ke-23 yang digelar sederhana, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (30/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sule dan Santyka Fauziah berangkat bersama saat menuju tempat kejutan ultah Putri Delina di sebuah restoran.

3 dari 9 halaman

2. Berangkat terpisah dari Sule, pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini sampai di restoran sebelum Putri Delina datang.

4 dari 9 halaman

3. Sambil menunggu kedatangan Putri, Sule dan keluarga mempersiapkan hiasan-hiasan lucu di atas meja.

5 dari 9 halaman

4. Saat Putri datang bersama kekasihnya Jeffry Reksa, semua keluarga Sule dan tim dari restoran langsung menyodorkan kue ultah sambil menyanyikan lagu happy birthday.

6 dari 9 halaman

5. Setelah tiup lilin dan potong kue, Putri Delina menyuapi satu per satu anggota keluarganya. Suapan pertama tentu saja untuk sang ayah, Sule.

7 dari 9 halaman

6. Meski belum resmi menjadi ibunya, Santyka Fauziah juga mendapat suapan kue dari Putri. Keduanya tampak sudah akrab dalam berbagai momen yang terlihat.

8 dari 9 halaman

7. Dalam momen ini, Putri juga mendapat kejutan berupa hadiah yang selama ini dia inginkan. Di antaranya, vinyl collection artis idolanya.

9 dari 9 halaman

8. Kumpul full team di ultah Putri Delina, keluarga Sule ini pun diselimuti kebahagiaan dan penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.