Sukses

Pindah Kanada Usai Lebaran, Ini 6 Potret Cindy Fatikasari dan Anak Kembarnya

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari akan pindah ke Kanada usai lebaran bersama anak kembar mereka, Keanu dan Omar.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah dikabarkan akan pindah ke Kanada. Pasangan artis yang sudah membina rumah tangga selama 25 tahun itu diketahui sudah mengajukan kepindahan ke Negeri Daun Maple itu sejak 3 tahun lalu.

Rencananya, mereka akan pindah ke Kanada pada bulan April, tepatnya setelah merayakan Idulfitri 2024. Keputusan untuk pindah itu datang dari anak kembar mereka yang ingin menetap di sana untuk melanjutkan pendidikan.

Sebagai orangtua, Tengku Firmansyah mengaku ada kekhawatiran jika harus melepas anak kembarnya tinggal sendiri di luar negeri. Ia merasa memiliki tanggung jawab untuk selalu membimbing akhlak, akidah, dan agama anak-anaknya. Terlebih, kedua anak kembarnya merupakan laki-laki yang nantinya akan menjadi kepala keluarga.

Mempertimbangkan hal tersebut, pasangan tiga anak itu memutuskan untuk ikut menetap dan menemani anak kembarnya di sana. Sehingga, lebaran kali ini akan menjadi tahun terakhir di Indonesia.

Sebagai tempat tinggal pertama, mereka berencana akan menetap di Kota Edmonton. Berikut ini potret Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah bareng anak kembarnya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Selasa (2/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bakal pindah ke Kanada usai lebaran, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah diketahui telah mengantongi izin untuk tinggal menetap di sana. Rencana itu sudah diurus 3 tahun lalu, jauh sebelum si sulung menikah.

3 dari 7 halaman

2. Cindy memutuskan pindah ke Kanada menemani dua anak laki-lakinya yang ingin tinggal di sana untuk melanjutkan kuliah.

4 dari 7 halaman

3. Dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya, Cindy juga kerap membagikan kebersamaan dengan si kembar Omar dan Keanu, dari mereka kecil hingga kini.

5 dari 7 halaman

4. Cindy Fatikasari menerangkan jika dirinya dan keluarga berencana akan menetap di Kota Edmonton.

6 dari 7 halaman

5. Namun untuk sementara, Cindy memilih untuk sewa per tahun terlebih dahulu agar memudahkan ketika suatu hari ingin pindah ke kota lain.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum pindah Kanada pada 16 April mendatang, Tengku Omar, salah satu anak kembar mereka yang berkebutuhan khusus, menggelar sebuah pameran lukisan yang memajang karya-karya indahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.