Sukses

6 Transformasi Kebersamaan Anataya dengan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari

Potret transformasi kebersamaan Anataya dengan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari, dari kecil hingga menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari membawa kabar bahagia. Putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya resmi dipersunting oleh sang kekasih bernama Jodi Andejo Koni. Akad nikah sekaligus resepsi digelar pada Kams, 20 Juli 2023. Diketahui, momen tersebut dilangsungkan di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sebelumnya, pasangan artis yang populer di era 90-an itu membagikan rangkaian acara pernikahan sang putri, yaitu siraman dan pengajian. Acara yang berlangsung khidmat dan penuh haru itu pun mencuri perhatian warganet. Diketahui, Anataya melepas status lajangnya di usianya kini yang ke-23 tahun.

Sebagai seorang ayah, Tengku mengungkapkan isi hatinya bisa melepas anak pertamanya bahagia bersama pria yang dicintainya. Aktor 45 tahun itu membagikan sebuah video singkat yang menampilkan transformasi Anataya saat masih bayi hingga kini. Di dalamnya juga terdapat potret kebersamaannya bersama sang putri tercinta.

Dikenal begitu dekat dengan kedua orangtuanya, berikut ini 6 potret transformasi kebersamaan Anataya dengan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (21/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tengku Firmansyah membagikan fotonya bersama Cindy Fatikasari saat momong Anataya yang masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai cinta pertama anak perempuan, Tengku sebagai ayah sangat bahagia melepas putri cantiknya membangun rumah tangga bersama pria yang dicintainya.

4 dari 7 halaman

3. Anataya memang dikenal begitu dekat dengan kedua orangtuanya. Mereka kerap mengabadikan foto bersama dalam momen yang tak terlupakan.

5 dari 7 halaman

4. Anataya memilih untuk menikah muda di usianya yang menginjak 23 tahun. Anak artis yang akrab disapa Chacha ini tampil anggun di momen pengajian jelang pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Momen Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari saat mendampingi putrinya di acara siraman jelang akad nikah.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan artis ini selalu kompak mendampingi sang anak hingga menjadi istri dari pria yang dicintainya. Anataya menggelar acara akad dan resepsi pernikahan pada Kamis (21/7).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.