Sukses

BABYMONSTER Akan Rilis Proyek Baru 1 Juli 2024

BABYMONSTER merilis poster bertuliskan RSVP lengkap dengan nama ketujuh anggotanya, Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita.

Liputan6.com, Yogyakarta - Baru saja merilis video performance ekslusif terbaru untuk lagu LIKE THAT, grup Kpop BABYMONSTER sudah menyiapkan proyek baru lainnya untuk penggemar. Mereka akan merilis proyek baru yang disebut RSVP pada 1 Juli 2024.

Kabar ini disampaikan melalui media sosial X dan Weverse, Senin (17/6/2024) dini hari waktu setempat. BABYMONSTER merilis poster bertuliskan RSVP lengkap dengan nama ketujuh anggotanya, Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek baru tersebut. Hal itu mengundang sejumlah spekulasi dari penggemar, ada yang menebaknya sebagai kejutan video musik teranyar hingga spekulasi tentang adanya banyak teaser yang akan dirilis pada tanggal tersebut.

Sementara itu, BABYMONSTER saat ini sedang mempromosikan lagu mereka yang berjudul LIKE THAT. Mereka berkeliling Asia dalam rangka tur fan meet debut mereka.

LIKE THAT merupakan lagu yang ditulis dan diproduseri oleh Charlie Puth. Lagu tersebut dipersembahkan oleh Charlie Puth sebagai hadiah.

Ini berawal dari video Ahyeon yang menyanyikan salah satu lagunya, Dangerously. di program survival. Charlie Puth kemudian meninggalkan komentar hingga akhirnya memberi lagu LIKE THAT sebagai hadiah.

LIKE THAT kemudian resmi dirilis pada 1 April 2024. Pada 30 Mei 2024, mereka merilis video performance eksklusif lagu tersebut. Lagu tersebut juga termasuk dalam tracklist mini album pertama mereka yang sekaligus menjadi album re-debut dengan formasi tujuh member, BABYMONS7ER.

Dengan dirilisnya teaser poster RSVP, BABYMONSTER kemungkinan tengah mempersiapkan comeback musim panas mereka begitu kembali pada Juli mendatang. Para penggemar sudah tak sabar menantikan gebrakan lainnya dari grup asuhan YG Entertainment ini.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.