Sukses

Tunjukkan Totalitas Akting, Dara 'The Virgin' Nyaris Pingsan

Dara `The Virgin` menuruti permintaan sutradara untuk akting nangis. Ia juga meladeni adegan hujan-hujanan tengah malam.

Liputan6.com, Jakarta Dara ‎Rizky Ruhiana atau akrab disapa Dara `The Virgin` menunjukkan totalitas ketika berakting di film Kok Putusin Gue (KPG)‎. Tak hanya menuruti permintaan sutradara untuk akting nangis, Dara juga meladeni adegan hujan-hujanan tengah malam.

Dalam film yang bakal rilis 12 Maret 2015 nanti, Dara memerankan Amaya, seorang wanita yang sedih bukan kepalang ketika putus cinta dari pacarnya. Jadi cewek melankolis, Amaya pun bersikap sendu dan rajin mengurai air mata.

"Wah untuk scene diputusin itu gue harus nangis seharian. Banyak scene Amaya menangis. Dan gue dituntut untuk senatural mungkin. Itu bagian dari scene tergila yang harus gue jalani," ungkap Dara, dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (24/2/2015).

Tak hanya nangis, Dara juga harus menaklukan dinginnya udara Puncak, Bogor, tengah malam saat diguyur hujan. "Sudah nangis seharian, pakai baju bolong-bolong, kena siraman air hujan, dan syuting malam hari. Nyaris pingsan dan nggak melanjutkan syuting,” terang Dara.

`Kok Putusin Gue` disutradarai oleh M Harmoko‎ dengan sejumlah pemain utama yakni Mitha The Virgin, Steven William dan Saykoji. Film ini diangkat dari novel laris berjudul sama.(Jul/Mer)

Berikut trailernya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini