Sukses

Akibat Skandal, Film Terbaru Lee Byung Hun Ditunda Peredarannya

Akibat skandal yang pernah menerpanya, film terbaru yang diperankan Lee Byung Hun terpaksa ditunda penayangannya.

Liputan6.com, Seoul Lee Byung Hun merupakan salah seorang aktor asal Korea Selatan yang sukses go international. Lee Byung Hun mendapatkan kesempatan bermain dalam film Hollywood Terminator Genisys.

Di film ini, Lee Byung Hun berperan sebagai musuh bebuyutan Terminator, robot yang kejam. Sayangnya, film Hollywood yang diperankan Lee byung Hun itu belum bisa tayang di Korea Selatan.

Distributor film Terminator Genisys--Lotte Entertainment--melaporkan, Senin (2/2/2015), masih bingung menayangkan film Lee Byung Hun itu. Pasalnya, Terminator Genisys harusnya beredar di bioskop di negeri ginseng Desember 2014. Namun terganjal atau tertahan akibat skandal yang menimpa Lee Byung Hun, dilansir dari The Korea Herald.



Lee Byung Hun melaporkan ke pihak berwajib jika dirinya melaporkan tindakan pemerasan yang dialaminya. Dua orang wanita yaitu Da Hee--personel girl band pendatang baru GLAM--dan Lee Ji Yeon meminta uang sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 2 miliar.

Jika Lee Byung Hun tak mau memberikannya, rekaman pembicaraan dugaan sang aktor tengah melakukan tindakan seksual akan disebar luaskan. Namun pengadilan memenangkan Lee Byung Hun menyebutkan jika sang aktor adalah korban.

Kini, Terminator Genisys jadi nyaris bentrok dengan film Korea Memories of the Sword yang juga diperankan Lee Byung Hun. Kemungkinan besar, Terminator Genisys akan tetap tayang dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini