Sukses

Bradley Cooper Semakin Seksi di Usia 40 Tahun

Bradley Cooper tetap terlihat seksi meski usianya kini telah memasuki 40 tahun. Lihat foto-fotonya!

Liputan6.com, Los Angeles Selamat ulang tahun Bradley Cooper. Memasuki usianya yang ke-40 tahun, pesona aktor tampan ini terus terpancar bahkan terlihat semakin seksi.

Dilansir dari laman Mirror, Senin (5/1/2015), sosok Bradley Cooper selalu sukses membuat para wanita yang melihatnya terpukau dengan aktingnya di berbagai film ternama. Penampilannya yang sering berganti-ganti tak berhasil bikin sang aktor bersinar.

Lihat saja beberapa foto Bradley Cooper yang memperlihatkan ketampanannya. Pemain film American Sniper ini selalu terlihat memesona dengan berewok halus serta rambut gondrongnya. Bahkan beberapa kali, Cooper sering tampil di ajang penghargaan dengan gaya rambut klimis.

Tak hanya parasnya yang tampan, mantan suami Jennifer Esposito itu juga memiliki postur tubuh seksi. Meski usianya tak muda lagi, badan Bradley Cooper tetap membuat para wanita terpesona.

Bradley Cooper tak hanya seorang aktor tetapi juga produser. Ia pertama kali bermain dalam serial televisi berjudul Jack & Bobby. Kemudian Cooper berakting dalam film drama komedi romantis berjudul Wedding Crashers pada 2005 dan sejak saat itu namanya kini dikenal sebagai salah satu aktor ternama Hollywood.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini