Sukses

Calvin Mamamia Cemas Jelang Konser 4 Besar

Meski sudah memasuki babak 4 besar Mamamia Indosiar, Calvin masih saja merasa cemas jelang konser.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memasuki babak 4 besar Mamamia Indosiar, Calvin masih saja merasa cemas jelang konser. Kecemasan itu datang ketika dirinya mengetahui saat ini Lesti D'Academy yang akan menjadi rekan duetnya, masih berada di luar kota.

Itu juga yang menjadikan latihan Calvin dirasa kurang maksimal. Calvin kini membutuhkan kehadiran Lesti untuk membantunya saat latihan dan menyelaraskan persiapan duetnya. Kabar terakhir yang diterima Calvin, Lesti saat ini sedang memenuhi off air di Bali.
 
"Katanya sih Lesti ada di Bali. Tapi nggak tau juga deh sekarang dimana. Ada yang bilang sudah di Cianjur. Makanya butuh segera dapat masukan dari Lesti untuk membawakan lagu ini mau seperti apa dan pakai nada dasar apa," ungkap Calvin di Asrama Mamamia, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/12/2014) malam.
 
 
Dalam penampilannya di Konser 4 Besar mendatang, Calvin dan Lesti akan membawakan lagu pop dangdut dari Slank berjudul Pandangan Pertama. Dalam lagu tersebut, Calvin dituntut tampil maksimal dan lepas dari sosok Kaka yang merupakan vokalis dari grup band Slank.
 
"Calvin pokoknya harus tampil dengan cara Calvin. Napasnya pun harus napasnya Calvin yang lembut dan panjang. Pokoknya sama seperti penampilan Calvin sebelum-sebelumnya lah," pungkas Teh Uchie pelatih vokal Mamamia Indosiar.
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini