Sukses

Dolly Parton Akan Rayakan Setengah Abad Pernikahannya

Liputan6.com, Los Angeles Mungkin ini yang namanya cinta sejati.  Dolly Parton dan suaminya Carle Dean telah menikah hampir selama setengah abad lamanya. Merayakan hal tersebut, Dolly dan suami berencana akan memperbarui janji pernikahannya. Dolly dan suami menikah sejak 30 Mei 1966.

"Adalah ideku untuk memperbarui janji pernikahan. Dia pemalu dan kurang menyukai keramaian," ungkap penyanyi yang telah berkarir sejak tahun 1964 tersebut.

"Tapi dia akan dengan senang hati melakukannya bila kuminta. Dia tidak suka berdandan tapi aku akan memaksanya memakai tuxedo dan sebagainya," tambahnya.

Seperti dilansir Guelph Mercury, Minggu (14/12/2014), Dolly Parton akan merayakan ulang tahun pernikahannya secara besar-besaran di rumah bersama keluarga dan sahabat.

"Kami akan menikah kembali di rumah milik kami yang kami bangun bertahun-tahun yang lalu. Sebuah mansion selatan tua dan indah," ungkapnya.



"Hanya akan ada keluarga, namun akan hadir sekitar 200an orang dengan semua keponakan kami," tambahnya.

Lanjut Dolly Parton, meski telah menikah selama 50 tahun, ia mengungkapkan bahawa di masa lalu pernikahannya sempat mengalami cobaan.

"Suamiku pernah menggoda seorang perempuan berambut merah di bank. Suamiku menyukai perempuann cantik dan aku menjadi cemburu karena ia cantik dan tinggi," ungkapnya.

"Tak ada yang terjadi, namun kami berhenti menabung di bank tersebut. Terlalu banyak 'bunga' di bank itu," tambah Dolly Parton. (Gul/Ade)