Sukses

Ini Alasan Sajad Ukra Mau Dicerai Nikita Mirzani

Sajad Ukra tak melakukan perlawanan kala sang istri, Nikita Mirzani menggugat cerai dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada perlawanan dari Sajad Ukra ketika digugat cerai oleh Nikita Mirzani. Padahal, perkawinan mereka baru berusia satu tahun, dan Sajad pun memilih tinggal di Singapura. Lantas, apa yang melandasi Sajad mau diceraikan Nikita?

Kuasa hukum Sajad, Mangatas Pardede mengatakan, sejak awal kliennya sepakat dengan usulan cerai yang diajukan Nikita. Alasannya, rumah tangga mereka tak harmonis lagi.

"Sudah tidak ada kecocokan. Itu sih yang dibilang Sajad ke kami. Dan ketidakhadirannya ke sidang bukan karena tak mau melainkan memang dia sedang sibuk. Kan kerjanya di sana (Singapura)," ungkap Mangatas usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014).

Mangatas Pardede menjelaskan, Sajad Ukra sudah enggan berkomunikasi dengan pemain film Nenek Gayung tersebut. Kala Nikita melahirkan anaknya, Sajad pun tak muncul menemui buah hatinya.

"Sajad dan Nikita sudah nggak ada komunikasi apa-apa lagi sekarang," lanjut Mangatas Pardede.

Sampai saat ini, kubu Sajad Ukra masih mempelajari apa saja tuntutan yang diajukan Nikita Mirzani. Rencananya, pada pekan depan, Senin, 24 November 2014, pihak Sajad akan memberikan jawaban atas gugatan yang diajukan Nikita.

"Kami lagi pelajari dulu secara detail, kalau sudah siap baru kami jawab secara sungguh-sungguh. Pada intinya tetap bercerai ya," pungkas Mangatas Pardede.(Jul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini