Sukses

Dian Sastro dan Nicholas Saputra Beda Pendapat soal Sekuel AAdC?

Nicholas Saputra menolak sekuel AAdC sedangkan Dian Sastro ingin sekali sekuel film tersebut dibuat.

Liputan6.com, Jakarta Usulan soal dibuatnya sekuel film Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) mulai menggema sejak satu minggu belakangan. Namun, dua pemain utama film ini yaitu Nicholas Saputra dan Dian Sastro rupanya berbeda pendapat soal pembuatan sekuel tersebut.

Sebelumnya, pada peluncuran mini drama AAdC 2014 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pekan lalu, Nicholas dengan nada dingin mengatakan kalau film AAdC? yang dibuat 12 tahun lalu kisahnya sudah tamat. "Ceritanya sudah berakhir saat Cinta dan Rangga berpisah di airport," kata Nicholas.

Namun, Dian Sastro menyimpan keinginan lain. Ia berharap ada produser yang mau membuatkan sekuel sebelum dirinya mulai tua. Hal itu diungkapkan Dian di Artotel, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (11/11/2014).

"Melihat antusias yang besar dari masyarakat, ini justru jadi tekanan untuk membuat filmnya lagi. dan kami pengin banget sebelum kami benar-benar tua," kata Dian dengan nada penuh semangat.

Tak cuma asal ucap, Dian kini juga sedang membujuk Mira Lesmana agar mau membuat sekuel tersebut. "Masih bujuk mereka. Karena sayang banget kalau kelanjutannya nggak bagus. Takut mengecewakan yang lain. jadi masih belum ada kepastian mengenai kelanjutan AAdC, belum ada perbincangan ke arah sana," kata Dian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.