Sukses

Mau Cerai, Nikita Mirzani Unggah Foto-Foto Mesra

Nikita Mirzani mengenang masa-masa mesra dirinya dengan Sajad Ukra melalui beberapa foto yang diunggahnya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tengah menjalani proses cerai dengan sang suami, Sajad Ukra. Menyatakan siap jadi janda untuk kali kedua, Nikita justru terlihat meratapi nasibnya tersebut.

Hal itu bisa diintip lewat akun Instagram Nikita, @nikitamirzani. Sejak semalam, Senin (3/11/2014), ia mengunggah foto-foto yang menjadi tanda kemesraan dengan Sajad.

Misalnya saja, Nikita Mirzani memajang foto tempat akad nikahnya dengan Sajad dan menuliskan caption, `tinggal kenangan` di bawah gambar tersebut. Alhasil, Nikita banjir komentar dari para follower. Banyak yang meminta bintang film Nenek Gayung itu untuk rajin-rajin bersabar dalam menghadapi perceraian.



Lalu, Nikita Mirzani juga menguggah foto lainnya. Di gambar kedua, ia memajang kolase dari momen-momen berharga saat Nikita dan Sajad masih mesra. Bahkan, Nikita tak ragu memasukkan foto di mana Sajad memeluk erat dirinya.

Di bawah foto itu, Nikita menuliskan kalimat yang membuat getir. "Thank you my love for your love, even for a while. I will keep all the good memories forever, and i will throw all the bad memories," tulis Nikita.



Nikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah pada Oktober 2013 lalu. Dua bulan berselang, rumah tangga mereka terguncang. Puncaknya, pada April lalu Nikita melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini