Sukses

Tanpa Suami, Begini Cara Nikita Mirzani Hidupi Kedua Anaknya

Nikita Mirzani telah menyiapkan mentalnya untuk menyandang status janda untuk kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani telah menyiapkan mentalnya untuk menyandang status janda untuk kedua kalinya. Dari dua kali pernikahannya, bintang film Comic 8 itu telah dikarunai sepasang anak laki-laki dan perempuan.

Memiliki dua anak tanpa suami, bagaimana cara Nikita Mirzani menafkahi mereka? Pertanyaan itu dijawab santai oleh Nikita.

"Ya kerja lah, syuting lagi, nyanyi lagi," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jl. RM Harsono, Ragunan, Jakarta, Senin (3/11/2014).

Sebagai entertainer, Nikita Mirzani memang punya banyak bakat. Di panggung akting, ia menelurkan beberapa judul film. Yang booming ialah Comic 8 yang tayang pada awal tahun ini.

Lantas, Nikita Mirzani juga pernah masuk dapur rekaman dan bergabung di bawah label musik Nagaswara. Dengan bekal itu, Nikita siap jadi single parent.

"Insya Allah siap. Rezeki anak sudah ada yang ngatur jadi nggak takutlah. Kan lagian sudah pernah kemarin jadi nggak kaget lagi. Sudah banyak kok tawaran kemarin baru kelar syuting film," jelas Nikita Mirzani.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.