Sukses

Cerita D.O EXO yang Tengah Rambah Dunia Fesyen

D.O `EXO` tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ia miliki. Selain di dunia hiburan, ia juga ingin merambah ke fesyen.

Liputan6.com, Seoul D.O merupakan salah seorang personel EXO. Sebagai anggota dari boy band papan atas K-Pop, wajah D.O sudah tentu tak asing lagi. Berkat popularitasnya, D.O pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk merambah  ke bidang lainnya.

D.O ingin menjajal peruntungan di dunia fesyen. Ia menciptakan parfum dengan ciri khasnya yang akan ia produksi hanya untuk penggemar. D.O pun mengunjungi pembuatan parfum Galimard Perfume Studio di Cheongdamdong di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

133

Dengan kemeja bernuansa biru, dopadu dengan celana senada, D.O terlihat mempesona saat berkunjung ke tempat tersebut. D.O diikuti majalah fesyen The Celebrity, yang melaporkan kegiatan personel EXO tersebut.

D.O mengajak penggemar melihat lebih jauh saat dirinya menjajal beberapa aroma. Ia ingin membuat parfum yang sesuai hanya untuk penggemar. Perjalanan D.O kali ini membuat dirinya disebut sebagai Scent of a Boy (Pria Beraroma).

134

"Pria dengan aroma. Saya penasaran, parfum seperti apa yang akan saya buat," ujar idola yang bernama asli Do Kyung Soo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini