Sukses

Piala Dunia, Amitabh Bachchan Begadang Hingga Pagi

Megabintang Bollywood, Amitabh Bachchan ternyata penggemar sepakbola. Ia juga sebagai pendukung tim Brasil.

Liputan6.com, Jakarta Megabintang Bollywood, Amitabh Bachchan ternyata penggemar berat sepakbola. Di momen Piala Dunia kali ini, Big B, begitu ia disapa, tak mau terlewat dalam setiap pertandingan Piala Dunia yang digelar di Brasil itu.

Seperti dikutip Bollywoodlife, demi menyaksikan Piala Dunia, Big B rela harus begadang hingga dini hari demi menyaksikan pertandingan sepakbola. Dan saat acara Pembukaan Piala Dunia pada Kamis (12/6/2014) malam, Big B yang penggemar berat tim Brasil pun tak mau ketinggalan.

Aktor veteran berusia 71 tahun itu sibuk nge-tweet dan berfoto untuk menunjukkan keseriusannya menyaksikan acara pembukaan dan pertandingan Piala Dunia.

"Pembukaan Piala Dunia! Telah terpaku di tv sejak lama dan menyaksikan pertandingan pertama juga. Saya dan sepakbola Brasil," tweet Amitabh.

Kemudian, ayah mertua Aishwarya Rai ini pun menambahkan tweet-nya. "Upacara pembukaan yang luar biasa. Acara pembukaan di malam hari lebih baik dari pada siang hari."

Big B menonton pertandingan pembuka antara Brasil melawan Kroasia yang berkesudahan 3-1 untuk Brasil. Bukti kalau sang superstar menonton, ia juga masih sempat-sematnya berkicau saat pertandingan berjalan.

Big B sempat meminta kepada tim Brasil untuk tetap semangat ketika pemain belakang Marcelo Vieira melakukan gol bunuh diri. Big B kemudian memberikan tanda lega ketika Neymar Jr menyamakan kedudukan. Dan pada akhirnya, doa Big B terkabul karena pada pertandingan tersebut, Brasil mampu membungkam Kroasia dengan skor 3-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini