Sukses

Syuting di Hutan, David Beckham Takut Ular dan Katak

Syuting di Hutan, David Beckham Takut Katak

Liputan6.com, Rio de Janeiro Beberapa waktu lalu David Beckham baru saja menjalani syuting untuk film dokumenter menjelajah alam liar di hutan Amazon, Amerika Selatan bertajuk `David Beckham Into The Unknown`.

Beckham yang merupakan mantan pemain tengah Manchaster United tersebut mengakrabi kehidupan suku Yanomani yang tentu sangat jauh dari kehidupan di kota besar [baca: Rasakan Alam Liar, David Beckham Buat Film Dokumenter ].

Meski terkenal sebagai pemain bola yang tangguh di lapangan hijau, Beckham rupanya tak bisa memungkiri bahwa dirinya diliputi rasa takut selama syuting di hutan besar itu. Beckham mengaku dirinya sangat takut dengan hewan amfibi hutan, katak.



"Aku memang bukan penggemar katak. Kulitnya sangat terang dan aku juga diingatkan bahwa binatang ini (katak) sangat berbahaya. Karena itu aku jadi sedikit deg-degan," kata Beckham seperti dikutip Dailymail, Selasa (3/6/2014).

Tak hanya di situ, cerita seru suami Victoria Adams ini juga menjadi sebuah acara seru dalam konferensi pers yang digelar pada 2 Juni lalu di Los Angeles.



Beckham yang saat itu bersama seorang partner, Michael Palin, mengingat-ingat kejadian yang membuat keduanya terkekeh saat syuting kala itu. Beckham membeberkan dirinya juga takut ketika seekor ular melata di tenda tempatnya tidur.

Ada lagi ketika mereka hampir tenggelam di kapal ketika menyusuri sungai. Itu juga merupakan sebuah kejadian mengerikan ketika syuting. "Aku harus menggunakan ember untuk mengeluarkan air dari kapal jika tidak ingin tenggelam," katanya lagi. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini