Sukses

Remake The Raid Ditunda Hingga 2015

Penundaan pun dispekulasi menjadi penantian akan bintang besar yang sekiranya dapat mengangkat remake ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proyek Remake "The Raid" resmi ditunda hingga 2015 mendatang. Dikutip dari harian online Digital Spy, Kamis (29/5/2014), proses produksi yang awalnya akan dimulai pada tahun ini, terpaksa diundur akibat belum adanya kejelasan soal pemeran utamanya.

Padahal, sejak sutradara "The Expendables 3", Patrick Hughes resmi bergabung ke proyek ini, beberapa kandidat sudah sempat dikantungi.

Sebut saja Luke Evans, Anthony Mackie, Frank Grillo, hingga bintang "The Purge" Ethan Hawke yang belakangan juga tengah disibukkan oleh beberapa proyek laga.

Namun demikian, belum diketahui siapa yang benar-benar menjadi jagoan utama. Penundaan pun dispekulasi menjadi penantian akan bintang besar yang sekiranya bisa mengangkat remake dari film yang sudah terlanjur memiliki banyak fans ini.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/35431/big/iko-130806b.jpg

Berbicara mengenai film originalnya sendiri, The Raid bercerita tentang penyerbuan pasukan khusus ke sebuah apartemen yang dipakai sebagai sarang penjahat. Dibintangi oleh Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Joe Taslim, karya sutradara Gareth Evans ini berhasil mendapat sambutan meriah baik di tingkat nasional dan internasional.

Kesuksesan tersebut terbukti lewat keberhasilan The Raid dalam meraih banyak penghargaan ternama seperti Midnight Madness Award di Toronto International Film Festival (2011), Dublin Film Critics Circle Best Film and Audience Award di Jameson Dublin International Film Festival (2012), Sp!ts Silver Scream Award di Imagine Film Festival (2012), hingga Piala Maya pada tahun 2012 silam.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini