Sukses

Lesti D Academy Dapat 2 Kostum Gratis dari Hengki Kawilarang?

Liputan6.com, Jakarta Pada penampilan Lesti D'Academy di babak konser lima besar, Jumat (2/5/2014), ia menggunakan busana rancangan Hengki Kawilarang. Kabarnya, dua kostum yang Lesti itu diberikan secara cuma-cuma oleh desainer muda tersebut.

Biduanita asal Cianjur itu tentu saja merasa sangat senang, apalagi setelah mengenakan baju hasil perancang busana para nominasi Miss World itu, dirinya terlihat sangat cantik.

Ketika ditanya perihal harga baju yang diberikan kepada Lesti, Hengki tidak ingin menyebutkan nominalnya. "Pokoknya harganya pantas aja, ada harga, ada rupa," ujar Hengki saat ditemui di butik miliknya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014).

Sementara itu, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan, D'Academy Indosiar kini menyisakan empat kontestan. Saat ini, jelang babak konser empat besar para kontestan tengah mempersiapkan diri demi memberikan aksi panggung yang memukau. Termasuk dengan baju yang akan mereka kenakan nanti.

Hari ini, Selasa (6/5/2014), keempat finalis mendatangi butik Hengki Kawilarang. Desainer muda itu menjadi sponsor dalam program D'Academy. Rencananya para kontestan akan menggunakan kostum hasil rancangannya lagi.

Hengki Kawilarang pun mengungkapkan, ada kepuasan yang luar biasa jika hasil rancangannya mampu membuat seseorang terlihat lebih sempurna. "Suatu prestasi buat saya, karena menciptakan baju untuk standar tubuh manusia itu tidak mudah," tandasnya.