Sukses

Ternyata Olga Syahputra Sudah Punya Kekasih

Diam-diam Olga Syahputra sudah memiliki kekasih hati. Tapi bukan Jessica Iskandar, lantas siapa?

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra tengah terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena penyakit meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya.

Tak ada lagi canda tawa Olga menghiasi layar kaca. Karena otomatis, Olga vakum dari dunia keartisan yang ditekuninya selama ini. Sebagai sahabat, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe selalu berdoa dan menyemangati Olga supaya segera sembuh dari penyakitnya.

"Olga itu nggak apa-apa, dia hanya galau. Dia sedang memikirkan wanita, mungkin dia sedang patah hati," canda Jupe saat ditemui Liputan6.com di Studio 5 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/4/2014) dini hari. Persahabatan Jupe dengan Olga memang selalu dihiasi dengan canda tawa.

Pernyataan Jupe itu sangat mengejutkan. Karena selama ini di layar kaca Olga hanya menunjukkan rasa sukanya kepada Jessica Iskandar, partner MC-nya di beberapa program acara.

Namun ketika ditanya perihal siapa wanita yang dekat dengan Olga ini, Jupe tidak mau mengungkapnya. "Saya dan teman-teman lainnya (sesama artis) sudah tahu, tetapi yang jelas bukan Jessica Iskandar," kata pelantun Aku Rapopo itu.

Ketika dikorek lebih dalam lagi, Jupe memilih untuk tutup mulut. Ia malah membicarakan soal rencananya kalau memiliki kekasih lagi.Ia akan memaksa kekasihnya tersebut untuk melakukan tes darah. Untuk apa yah?

Jupe yang masih merasakan kesedihan pasca berpisah dengan Gaston Castano ini menjelaskan bahwa ia ingin sehat dalam hubungannya dengan sang kekasih.

"Kita kan nggak pernah tahu dulu dia seperti apa. Biar sama-sama tenang," jelas pemilik nama Yulia Rahmawati.

Bukan hanya kekasihnya nanti yang akan cek darah, Jupe juga akan melakukan hal serupa. "Saya ini kan eks (pernah berumahtangga)," sambung Jupe yang juga menjelaskan wanita jauh lebih berisiko dibanding laki-laki.

"Saya ini kan perempuan, duduk di toilet kotor bisa kena kanker serviks. Minum satu gelas dengan orang lain, tukar air liur, bahaya juga itu," lanjut Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini